TRANSLATE

Kamis, 02 Februari 2012

Kekuatan Brand.

Faktor penyebab sebuah usaha itu sukses banyak sekali,dari
produknya,lokasinya,harga dan bisa juga brand atau nama usaha/produk
yang di hasilkan.
tentu saja tiap produk yang laku itu berbeda beda faktornya.Ada produk
yang laku itu karena brand atau nama usaha/produk yang di hasilkan.
tentu saja tiap produk yang laku itu berbeda beda faktornya,ada produk
yang laku itu karena brand memegang peranan penting sebesar 50%,20%
dari harganya,20% lagi dari produk itu sendiri dan sebagainya.Jadi
kombinasinya bermacam macam,tapi faktor brand memang termasuk salah
satu penyebabnya,biasanya pengusaha besar yang berpikiran ke arah
branding sedang pengusaha UKM,arah pemikiran mereka kalaupun branding
itu juga tidak sengaja,tetapi lebih ke kreatifitas seperti pisang
goreng pontia yang menandakan pisang goreng ini berasal dari
Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar